Wednesday 2 May 2012

SPULEMP STORY

Berawal pada pembagian kelas di SMA 6 MAKASSAR... membawa saya  pada kelas X.4.. awalnya saya tidak begitu senang dengan bersekolah di SMA 6 MAKASSAR.. namun,, setelah mengenal semua teman kelas di X.4 saya tidak MENYESAL telah memilih SMA NEGERI 6 MAKASSAR sebagai sekolah saya.. di kelas ,, kami berbagi suka dan duka,tertawa,tersenyum,bercanda dan menangis bersama!!! melewati suka-duka lika-liku dan sedih-senang BERSAMA! banyak kelas lain yang protes tentang kelas X.4 kalau kelas itu sangat ribut dan menjengkelkan... tapi KAMI TIDAK PEDULI! KAMI CUEK!! KAMI YAKIN BAHWA MEREKA HANYA IRI DENGAN KEKOMPAKAN SERTA SOLIDARITAS KAMI SEMUA DI KELAS.. yah.. mungkin KAMI EGOIS... tapi memang kami lebih mementingkan "SPULEMP" daripada ORGANISASI2
tapi... di SPULEMP .., kami semua tidak pernah bermasa bodoh dengan PELAJARAN! kami selalu mengerjakan PR dan TUGAS-TUGAS lainnya bersama!
kami juga selalu menjadi KELAS TELADAN di mata GURU-GURU karena KAMI SEMUA CERDAS + PINTAR + SOMBONG SERTA PEDULI =)bagi kami PERSAHABATAN ITU ABADI...ada juga acara rutin yang selalu di lakukan oleh anak-anak SPULEMP yaitu pergi jalan-jalan bersama,serta merayakan hari2 penting ...pokoknya KAMI AKAN TETAP MENINGKATKAN SOLIDARITAS SPULEMP DAN KESETIAKAWANAN SERTA MEMPERTAHANKAN "PERSAHABATAN" INI...supaya tambah akrab... adapun NAMA-NAMA KHAS SPULEMP
seperti kakek,papi,om,tante,cucu,nenek... dan masih banyak lagi
hahahaha... gokilll... tidak nyesal saya bersekolah di SMA NEGERI 6 MAKASSAR
... heh kawan SPULEMP : KALIAN ADALAH BAGIAN DARI HIDUP KU :*
saya sayang SPULEMP-SPULEMP-SPULEM

0 comments:

Post a Comment