Wednesday 23 May 2012

ALUNAN KISAH INI


HATI MENANGIS


Dalam sepi dunia ku masih mengingat akan dirimu
Namun sungguh bagai malam tak berbintang
Hati ini tertutup kalam kabut yang meresahkan
Berkhiaskan tanda tanya besar tentang mu

Akankah kau sadar akan sikap yang selalu saja menyakitiku
Jika mata ini tak lagi terbuka, tak dapat melihat cahaya dunia
Maka hati akan selalu menangis karena hati tak  pernah bahagia
Bahagia itu sederhana akan tetapi sulit

Terlelapku bersama kegelisahan dan kehampahan
Jika nafas hanya angan angan dan tubuh telah menjadi es
Mungkin saat itulah kau sadar bahwa ada AKU
Ada AKU yang tak pernah kau anggap ada

Jika aku tak lagi di dunia mu, tak lagi di hidup mu
Maka saat itulah jantung tak lagi berdetak
Saat itulah semua akan terungkap, bahwa ada AKU untuk mu
Ada AKU cinta mu. Ada AKU kekasih mu

Tak pernahkah kau merasakan irisan pisau ke jantung mu
Itulah yang selalu ku rasakan yang membuat hati menjadi debu
Yang terhanyut oleh amarah dan tangisan
Terbaur oleh luka mendalam








 

0 comments:

Post a Comment