Thursday 3 May 2012

ADA AKU UNTUKMU

Detik demi detik berlalu
mengkiaskan waktu yang terus berjalan
masa lalu tetaplah masa lalu
wwaktu tetap berjalan
dan masa lalu menjadi kenangan
masa lalu itu adalah pembelajaran
sesuatu yang indah
dan yang buruk telah terjadi di masa itu
namun .. sekarang,., hey bangun !!! ini bukan mimpi
kita sekarang ada di masa kini
dia mungkin adaLah masa lalu mu
yang takkan kembali lagi
dan lihatlah aku... tidakkah kau sadar?
ada AKU yang selalu ada di samping mu
di sisi mu
di setiap perjalanan detik mu
di setiap hembusan nafas mu
dan dengaLah detak jantung ku
pertanda ku masih ada bersamamu disini
namun jika kau sudah tak mendengarnya, tenanglah.. jiwa ku telah terjaga
telah larut dalam kisah masa lalu mu
jangan kau sesali kebodohan mu itu
sekarang, sebelum ada kata ''MENYESAL'' sambutlah AKU 
dengan senyuman mu
karena DIA masa lalu mu
dan AKU adalah masa kini dan AKU juga mampu menjadi MASA DEPAN mu jika kamu mengijinkan . :)

0 comments:

Post a Comment