Sunday 6 May 2012

ADA tapi TIADA

Begitu sulit kadang kau menghargai aku
sulitnya itu membuat mu tak sadar melukai ku
harap ku dan impian ku terlalu tinggi untuk ku gapai
yang akhinya harus jatuh dalam lautan penyesalan


Pernahkah kau bertanya rasa ku pada mu
rasa yang dalam namun tak ada seorangpun yang mengerti
rasa yang begitu tulus 
rasa yang takkan pudar oleh waktu

Andaikan aku hilang ingatan
seribu cara akan ku tempuh untuk mengembalikannya
dan aku janji.. hati ini akan terjaga, hanya dirimu
namun,, kau tak tahu itu dan kau tak mau tahu



Setiap desah kata yang tersirat di lisan mu
tak sedetikpun terlintas tentang ku
pertanda .. tak ada artinya aku di sisi mu
namun kau sangat berarti untukku..



Sadar atau tidak
Lupa atau sengaja
Bodoh atau kurang peka kah kamu?
Ada aku.. ada aku.. dan kau tak sadar itu



#Awawaw

0 comments:

Post a Comment