Thursday 3 May 2012

KISAH TAK BERJUDUL


Mengingat sesuatu yang indah di jaman SD membuat aku merasa bahagia dan meneteskan air mata. . Satria, itulah nama sapaannya. 3 tahun tak melihat dan bertemu sosok teman yang membuat ku bahagia di SD dulu.  Sekarang aku dan dia telah duduk di bangku SMA. Pesan dari nomor baru di hp ku mengingatkan aku kembali pada dirinya. Yah, tak  lain dan tak bukan Satria hadir kembali mengisi hari hari ku. Membawa harapan yang telah 6 tahun ku nantikan. Semuanya terasa seperti mimpi. Teringat kembali senyumnya,suaranya,canda tawanya,wajahnya membuat aku senyum senyum seperti orang gila .‘’Hey …Nhys… ngelamun apa nih? Serius banget” tersadar aku dengan sapaan temanku ana.
‘’ ah.. hanya ingat masa SD aja kok’’  jawabku jujur
‘’ cie elah.. SD? Hahahha ingat siapa sih? ‘’ … ‘’ ingat si Satria aja’’ jawabku malu
“Wahwahwah cantik yah?” kata ana mengejek
 “tidak cantik sih, tp ganteng :p ” jawab ku *tersipu malu*
Sejak saat itu hari demi hari ku jalani dengan membawa harapan sejak 6 tahun yang lalu. Serta mengubur luka hati dalam dalam yang sudah ada dulu di bangku SD .
“aku janji …. Aku …. Aku … aku … ” *blablabla* begitulah janji Satria pada ku, membuat ku *Nge-fly* wah wah wah .. Satria itu orangnya lucu,asik,dan …… “ush ngelamun lagi nhyss.. ntar kesambet lho” tiba tiba ana buat aku kaget lagi . huh ana itu seperti hantu mucul tiba tiba terus. Hahhaha .
Pagi itu di kantin sekolah .
“eh ana.. tahu gak? Satria itu buat hari hari ku berwarna banget. Gak sia sia penantian ku 6 tahun itu ”
“cie cie.. yang lagi lope lope … hahah semoga kalian jodoh yah… dan….. ” tiba tiba kakak wahyu lewat dekat ana … “hmhm.. dan kamu juga jodoh sama kak wahyu :p ” kata ku ngejek ..  “aduh aduh nhyss… ngomongnya jangan asal ceplos deh, kan malu ” *dalam hati sih AAMIIN* “hahhaha … ana ana …. “ wajah ana tiba tiba merona merah melihat sang pujaan hatinya melintas di depannya . ‘’ nhys.. kak wahyu itu cakep,manis,keren,lugu pokoknya aku banget deh’’  kata ana cengar cengir gak jelas
‘’ iya iya… ndk kalah tuh ama nofie ‘’ kata ku gak mau kalah :p hahahha dasar yah masa masa SMA masa dimana fikiran masih abal abal . wkwkkwkwk ..
Next … malam hari di kamar .
*new message from Satria * . sambil dag dig dug gitu baca .
Isinya “nhysa. Besok aku mau ngajak kamu nonton yah… kita ketemu jam 2 di tempat biasa” .. buru buru aku nge-replay “siap boss J saya hadir insyaALLAH” . (bebrapa menit kemudian) >>> kring kring kring *new message from Satria * … isinya “jangan mengecewakan yah J saya berharap banyak besok”  .. aku balas aja “iyek noff …”. #Sleep
“Good Morning Nhyss…” Satria menyapa lewat eSeMeS .
“Too Satria . J ” cepet banget saya balas .. hahah
“Ingat ntar jam 2 . saya tunggu .. ”
“sipp boss J iyek ingat kok !!!”
# …
Jam 11 tepat .. dia di sana aku di sini.
Dia sibuk . aku sibuk .  aku sibuk nyiapin ini itu untuk ketemuan . wah wah wah sesuatu yah :D ketemu dia itu wow banget .
2 jam kemudian ..
Yah suram -___-‘’ ..  .. new message from Satria “maaf nhyss.. maaf  aku gak bisa temenin nonton ini hari, lain kali yah? Karena aku lagi cek up di RS . maaf nhyss.. maaf …”
Wow wowo … GUBRAK .. sambil usapin dada .. usapin air mata saya bales aja “gak kok Satria I’m fine..” *Tissu tissu* uhuhuh … Nyesek woi (dalam hati ngamuk) . tapi yah nhyss … nhyss .. sabar . #
Sabar sabar sabar dan sabar. Hanya itu yang bisa saya lakukan saat mendengar bahwa Satria menjauhi saya . kenapa kenapa kenapa . tanda tanya sangat besar merasuk dalam hati . wauwww .. tega banget L dia menghilang 3 tahun, ku menanti 6 tahun lamanya , setelah dia hadir lagi dalam waktu 6 HARI dia hadir lagi bawa luka lama . so shitt L pengen saya ambil pisau.. dan … dan… dan… dan.. dan mati . seakan saya tidak pantas bahagia bersama dia . sesuatu sering menjadi alasan untuk kami menjauh . ataukah ini yang dikatakan “BUKAN JODOH” atau inilah yang disebut “UJIAN CINTA SEJATI” . entahlah . dalam benakku sekarang hanya rasa sakit kecewa dan galau . ini itu serba sakit,pahit,asem . ihihih setiap sujud dalam do’a ku hanya memohon kepada ALLAH untuk diberi kesabaran serta kekuatan untuk menghadapi tantangan hidup . sangat sedih … sangat kecewa . namun satu hal. Ku mau Satria bisa bahagia. Dengan atau tanpa kehadiran sosok “NHYSA” di hidupnya .
Sometime .. ketika saya bertemu dengan dia, saya hanya ingin melihat SENYUMnya itu untuk ku. 6 tahun menantinya . dan sepertinya akan membutuhkan waktu bertahun tahun lagi. Huft L tuhan.. tunjukan jalan untuk ku.. untuk hidup ku dan demi kebahagiaan ku . aamiin .
Now .. keep pray and keep smile 
 E. N. D

0 comments:

Post a Comment