Tuesday 8 May 2012

Dilema Takdir##

Seuntai benang itu membawa ku pada suratan takdir
dimana ada AKU KAU dan DIA
sungguh sebuah DILEMA yang tak mampu ku hindari
yaitu mencinta kamu yang menjadi milik dia

Saya tahu kehadiran ku adalah bencana untuk kalian
namun apa daya.. ku tak mampu menahan gejolak rasa di benak ku
seolah ini adalah mimpi buruk
yaitu mencintai kekasih orang

Sejenak ku merenung,memikirkan dan merangkai buah pikiran
ku tak ingin menjadi benalu dalam hubungan KAU dan DIA
namun bagaimana dengan AKU?
AKU yang salah, aku yang membiarkan rasa ini tumbuh dan tumbuh

Setiap hempasan desah nafas tentang mu selalu membayangkan dosa
dosa ketika ku mencintai mu dan berharap memiliki mu
karena ku tahu itu hal yang sia sia
takkan pernah terjadi, karena kau untuk dia, bukan untuk ku

Mungkin ini jalan ku, ku harus melakukannya
melupakan mu, menghidari mu dan merelakan mu
serta mengubur dalam dalam rasa ini
rasa yang menurut ku adalah MUSIBAH

Kini ku melangkah tanpa mu
tanpa hadir mu dan tanpa semua tentang mu
ku mencobanya .. namun seakan menyiksa batin
rasa itu kini semakin tumbuh entahlah ... mungkin karena CINTA

Mungkin waktu yang tak berpihak kepada ku
karena selalu saja kita bertemu saat kau milik yang lain
ini mungkin yang dikatakan orang sebagai JODOH yang Tidak Ditakdirkan
ataukah waktu yang akan menjawabnya? 

Detik detik demi detik membunuh ku . 
karena rasa ini semakin tumbuh dan tumbuh
rasa ini harusnya tak pernah ada, andaikan ku tak mengenal mu dulu
 namun TAKDIR tetaplah TAKDIR. . . ku takkan bisa meraih mu .


#AWAWAW

0 comments:

Post a Comment