Sunday 23 December 2012

Menuju Jalan MU


Menuju Jalan MU





Terbangun ku di pagi ini diiringi kicauan burung
Jernihnya air menjadi teman untuk memulai segalanya
Hati dan harapan menjadi pasti bersama terbitnya sang mentari
Tak lupa diiringi do’a untuk sang pencipta

Melangkah dengan langkah pasti meraih mimpi
Segala yang ku perjuangkan seakan melambai dengan keyakinan hati
Semua yang ku usahakan seakan terjawab oleh hari
Seuntai kata menjadi sinyal masa depan ku

Awanpun ikut terbang bersama angan ku
Angin juga mengikuti langkah demi langkah kaki kecil ku
Sang surya terlihat tersenyum bagai senyuman ku
Cakrawala dinding hidup mulai berwarna cerah

Sedikit demi sedikit dengan berlalunya detik juga menambah keyakinan ku
Terkadang keyakinan itu pudar oleh sebuah air mata
Namun ku yakin kebahagiaan itu terselubung oleh air mata
Biarkanlah tetap mengalir dan akan terhapus oleh sebuah jawaban tercapainya impian ku

Mimpi adalah angan ku dan semua angan ku akan ku perjuangkan
Agar mimpi bukan hanya sekedar angan lalu
Namun akan menjadi kisah indah di masa depan ku
Lalu aku akan tersenyum dan meraih bintang itu

Aku berjuang tidak seorang diri
Aku memiliki ALLAH yang selalu ada di pihak ku
Aku tahu ALLAH akan mencintai ku lewat cinta ini
Karena cinta ini adalah cinta untuk ALLAH

Semua harapan akan menjadi nyata
Semua Tanya akan terjawab oleh detik
Akan ku tunggu detik itu
Walau waktu ku tidak sampai oleh detik itu

Raga ku akan terpisah dari jiwa ku
Namun cinta ku akan tetap ada karena ALLAH
Aku akan munculkan pelangi di hati ku
Agar kelak kisah indah ku tersusun oleh warna

Yakin ku tetap oleh harapan itu
Ku tahu itu dapan menjadi mahkota masa depan ku
Dan aku ingin mahkota itu menjadi jalan
Jalan menuju kebahagiaan abadi… SURGA !

0 comments:

Post a Comment